Jumat, 17 Desember 2010


Ketika aku merindukanmu yang bisa aku lakukan hanyalah memandang fotomu…
Walau kau tak pernah tau tentang perasaanku ini..
Setiap kali aku bernafas dalam hembusan nafasku hanyalah nafas untukmu…
Kerap kali aku mencoba mengungkapkan rasa cinta ini kepadamu ,,,
Tetapi setiap kali aku mencoba untuk mengungkapkannya selalu saja banyak penghalang aku tuk mengungkapkannya…..
Setiap kali aku melihat wajahmu selalu saja tersirat keinginanku untuk lebih dekat kepadamu..
Tp aku tak bisa karna dirimu terlalu sulit tuk aku taklukkan sebab wanita terindah haruslah mendapatkan pria yg terindah juga…
Sementara aku ini adalah pria yang jauh dari kata sempurna..
Aku hanya lelaki pengecut yang hanya mampu menatapmu diantara kelamnya penderitaanku…
Terlalu sulit aku untuk memasuki kehidupanmu..
Sebab hidupmu begitu sempurna untukku…
Terlalu istimewa dirimu untuk kusandingkan dengan segala kelemahanku…
Andai kamu tau tentang perasaanku….
Hanya u di hatiku semenjak pertama kali aku bertemu dengan dirimu…
Semenjak saat itulah benih cinta itu telah tertanam di dalam jiwaku..
Benih cinta yang tertanam kini telah menjadi bunga terindah di dalam hatiku melebihi keindahan bunga-bunga yang sedang mekar di taman sang raja…
Memang sulit bagiku untuk mengatakan cinta kepadamu apalagi mendekatkan diri kepadamu…
Bagiku kau adalah obat penyembuh luka karna cintaku..
Hanya lewat kata-kata dapat kucurahkan isi hatiku dan keinginanku untuk menyatukan rasa cinta ini ,, aku hanya lelaki pengecut yg selalu bersembunyi di balik kesakitanku,,,
Sakit,,, sakit yang merobek hatiku andaii kamu mampu menyadarinya dan sedikit saja memalingkan wajahmu menatapku disini..
Pasti kamu akan menemukan arti cinta sesungguhnya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar