Rabu, 18 Mei 2011

tentang perasaanku hari ini


duh aku pusing banget deh sahabat-sahabat prince iva yang paling aku cintai ...
disini aku bener-bener mati kutu disaat aku dicuekin sama seseorang yang paling aq sayang..
dia hari ini nyuekin aq habis-habisan ngebuat hati aku sakit...
jujur aku bener-bener sayang deh sama dia ...
tapi mungkin aja dia ga tau perasaanku ato mungkin dia yang uda mati rasa....
asal sahabat princeiva tau aku sayang banget ma dia dan ga rela bila aku melihat dia disakiti oleh cowo manapun soalnya buat aku dia adalah wanita yang paling indah karena dia mampu merubah hidupku dulu yang hampa ...
beneran deh sahabatku aku ngerasa kalo hati aku sakit banget...
aku merasa ga mampu hidup bila aku sedetikpun tak melihat senyumannya....
setiap denyut nadiku selalu mengalir namanya...
buat aku dia adalah orang yang paling spesial bahkan dia lebih spesial daripada diri aku sendiri ...
tapi pada kenyataannya aku sampai saat ini cuma mencintai dia ...
sepanjang hidup aku baru dia wanita yg mampu membuatku menanti dia sampai 2 tahun lebih...

makasi ya sahabatku yang uda mau ngedengerin curhatan dari aku ...
:( :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar